Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

 Selamat datang di website Cara Pemesanan yang benar dan tepat, kami selaku Distributor QnC Jelly Gamat siap melayani pemesanan keseluruh wilayah Indonesia dengan penawaran menarik “BARANG SAMPAI DULUAN BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Penggunaan sistem ini kami tunjukan untuk memberikan kepercayaan penuh pada konsumen dan untuk membukikan pada konsumen bahwa kami TIDAK MEMILIKI UNSUR PENIPUAN dan produk yang kami rekomendasikan 100% ASLI.


http://jellygamat.co/

Testimoni atau Kesaksian konsumen yang berhasil sembuh :





Bagi anda yang minat dengan produk Qnc Jelly Gamat, silahkan lakukan cara pemesanan dengan benar dan tepat seperti contoh di bawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pemesanan : Nama : alamat Lengkap : No.HP/TLP
 
Kirim Ke : 085223944949 via (SMS) / 54A88110 via (BBM)
 
Contoh :
 
VIJG : 3 botol : Dinda ratnasari : Jln cikunten indah no 25 RT/RW 02/04 Tasikmalaya : 085223xxxx
 
Kirim Ke : 085223944949 SMS / 54A88110 BBM
 
Ingat Wajib cantumkan kode produk (VIJG) dalam pemesanan biar proses anda dipercepat, bila anda tidak cantumkan kode pemesanan kami tidak akan proses.
 
Daftar Harga QnC Jelly Gamat 

http://jellygamat.co/

PROMO HANYA BULAN SUCI RAMADHAN!!!

"NIKMATIN POTONGAN HARGA HINGGA 300 RIBU DAN POTONGAN ONGKOS SAMPAI 100 RIBU SETELAH MEMBELI 20 BOTOL BERLAKU HANYA BULAN SUCI RAMADHAN" 

Setelah barang sampai, segera lakukan transfer pembayaran melalui rekening di bawah ini :

http://jellygamat.co/

Semua atas nama ARYANTO  

Warning !!!
Bila anda tidak melakukan tarnsfer pembayaran sampai jangka 3 hari kami akan memberi tegas tindakan dan akan mengenai pasal 5 Bab III No.8 th 1999 Tuntutan Hukuman Pidana. 

Demikian kami sampaikan informasi tentang Cara Pemesanan yang benar dan tepat. Semoga bermanfaat bagi Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda di website kami, semoga yang Anda harapkan tercapai Amiiinn !! Kami melayani anda 24 jam non-stop.

0 Response to "Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat"

Posting Komentar